Monday, 19 November 2018

Tangsel Kerahkan 500 Personel Untuk Amankan Pilkada

Selasa, 8 Desember 2015 — 21:05 WIB
Ratusan personil dari Polres, TNI dan Pokdarkamtibmas Kota Tangsel siap amankan kegiatan Pilkada serentak

Ratusan personil dari Polres, TNI dan Pokdarkamtibmas Kota Tangsel siap amankan kegiatan Pilkada serentak

PONDOK AREN (Pos Kota) – Upaya mensukseskan dan menjaga ketertiban dalam kegiatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 jajaran Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengelar apel siaga.

“Kami memang telah mempersiapkan sekitar 500 personil termasuk jajaran TNI, Satpol PP Kota Tangsel dibantu lapisan masyarakat untuk mensukseskan kegiatan Pilkada di Kota Tangsel,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan, Selasa (8/12).

Sejumlah lokasi yang rawan konflik saat kegiatan pemunggutan suara berlangsung telah diamati dan hingga kini memang tak ada masalah karena warga di tujuh kecamatan Kota Tangsel bertekat untuk menjaga kegiatan Pilkada serentak berjalan aman dan sukses.

Tak hanya dibantu jajaran yang ada tapi kelompok kerja masyarakat atau Pokdarkamtibmas juga siap mengamankan kegiatan Pilkada di Kota Tangsel, ujarnya saat apel di lapangan Polres Tangsel kawasan Bintaro, Pondok Aren.

Kegiatan Pilkada serentak ini tentunya menjadi salah satu pesta demokrasi di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia sehingga perlu diamankan di sekitar 2.245 titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tujuh kecamatan, katanya. (anton/win)