Monday, 19 November 2018

Info Warga

Ribuan Botol Miras Disita Polisi

Minggu, 13 Desember 2015 — 13:01 WIB
razia botol miras

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 56 dus berisi 1.500 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dirazia petugas di gudang Jalan Palem Raya, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (13/12) dinihari. Beberapa di antaranya ada miras oplosan.

Kasie Humas Polsek Pesanggrahan, Aipda Aries mengatakan, berawal dari informasi warga. maka pihaknya menelusuri keberaan peredaran miras.

Pihaknya pun melakukan razia operasi cipta kondisi dalam rangka menjelang Natal dan pergantian tahun baru. Polisi juga menerima laporan masyarakat yang merasa resah dengan aktivitas jual beli minuman keras di lokasi tersebut.

Sehingga polisi melakukan upaya penyelidikan di lokasi dan setelah diperiksa ternyata benar gudang tersebut menyimpan ribuan botol minuman keras. “Kebanyakan yang membeli miras di situ adalah warga luar dan rata-rata pembelinya anak-anak muda,” katanya.

Sebanyak 20 personel polisi yang dipimpin Kapolsek kemudian melakukan penyitaan terhadap ribuan botol miras berbagai merek ini di lokasi tersebut. Ada sekitar 56 dus atau sekitar 1.500 botol miras yang disita polisi.
(adji/sir)