Saturday, 17 November 2018

Devia Sherly: Ya Menyanyi Ya EO Hiburan Pilkada

Senin, 14 Desember 2015 — 8:25 WIB
Foto- Devia Sherly (ist)

Foto- Devia Sherly (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) baru saja usai. Siapa sangka jika ada satu sosok yang ikut serta memberikan kontribusi di dalam penyelenggaraan hiburan atau pentas musik.

Sosok tersebut tak lain adalah Devia Sherly. Selain sebagai penyanyi yang ikut tampil, ia juga kerapkali diminta sebagai event organizer (EO) di belakang layar. Setidaknya di sejumlah daerah di luar Pulau Jawa, banyak yang memakai jasanya.

“Saya ini kan ibaratnya sambil menyelam minum air. Ya nyanyi, ya diminta jadi EO,” tegas penyanyi yang juga dikenal sebagai wanita pengusaha tersebut pada poskotanews.com.

Devia yang pernah meluncurkan album perdana bertitle ‘Warna Kehidupan’ dan kini lagi promo single ‘Pak Ketipung’, mengaku tak kapok jika diminta menangani event-event musik. Lebih lagi di ajang Pemilukada.

“Saya merasa asyik dan enjoy. Meski jika berhitung soal tenaga, capeknya nggak ketulungan. Tapi dari situ, saya banyak menimba pengalaman berharga, terutama di dalam melakoni sebagai profesional artis,” tutup perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur.

(santosa/sir)