Friday, 21 September 2018

Ahok Tahun Ini Rayakan Natal di Jakarta

Selasa, 15 Desember 2015 — 7:44 WIB
Gubernur Ahok dan Wakil Gubernur Djarot

Gubernur Ahok dan Wakil Gubernur Djarot

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memastikan akan merayakan Hari Natal tahun ini bersama keluarganya di Jakarta.

“(Natal) tahun ini saya enggak pulang ke Belitung Timur,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu, di Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (14/12).

Selain ingin merayakan Natal bersama keluarganya di Jakarta, Ahok juga ingin menyaksikan langsung pelaksanaan ibadah Natal di sejumlah gereja di Ibukota. “Karena tahun lalu kan saya pulang ke kampung halaman, nah sekarang saya nggak pulang,” imbuhnya.

Perayaan Hari Natal tahun 2015 ini merupakan yang kedua bagi Ahok sejak dia menjabat orang nomor satu di Pemerintah Provinsi DKI. Tahun lalu, dia merayakannya di kampung halaman, Belitung Timur, Bangka Belitung, bersama keluarga besar.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengawali perayaan Hari Natal 2014 dengan melaksanakan Misa Natal di Gereja Persekutuan Kristen Gantung. Selanjutnya menggelar open house bagi keluarga, kolega, dan masyarakat, di rumah orangtuanya, di Jl. K.A Bujang, Desa Lenggang, Gantung. (julian)