Wednesday, 14 November 2018

Jelang Natal & Tahun Baru Penjualan Mobil Seken Laris

Kamis, 17 Desember 2015 — 7:14 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

LIBURAN Natal dan tahun baru semakin dekat, makin laris pula penjualan mobil seken di WTC Mangga Dua, Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta. Transaksi jual-beli meningkat tajam sehingga para pedagang sempat kewalahan memenuhi stok idola konsumen.

“Mobil idola konsumen saat ini masih berkisar pada mobil tinggi berdaya angkut penumpang maksimal,” kata Fredy, pedagang Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, kemarin. “Konsumen banyak sekali yang mencari MPV maupun SUV untuk menyambut liburan panjang Natal dan tahun baru. Kami sempat kewalahan memenuhi permintaan konsumen,” jelasnya.

Mobil MPV maupun SUV yang laku keras antara lain Alphard, Fortuner, New Pajero Sport, Rush, dan Innova. “Selain dapat mengangkut banyak penumpan, jenis mobil seperti itu juga lebih nyaman untuk digunakan di musim banjir karena bodinya jauh lebih tinggi dibanding sedan,” ujar Fredy.

LARIS MANIS
Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menyatakan penjualan di awal Desember begitu luar biasa. “Penjualan laris-manis. Meski pedagang sempat kewalahan memenuhi permintaan pedagang, namun semuanya bisa diatasi. Mobil dagangan yang dipajang di show masih banyak sekali,” kata Herjanto sambil menambahkan show room di mal tersebut dapan menampung lebih dari 2.200 unit.

Larisnya perdagangan di WTC Mangga Dua, kata Herjanto, karena harga yang dibanderol pedagang sangat simpatik. “Harganya relatih murah dan kondisi mobil rata-rata terawat luar biasa, sehingga siap perjalanan  luar kota,” tambahnya. (joko)