Monday, 20 November 2017

Antv Tayangkan Serial Baru Turki

Sabtu, 19 Desember 2015 — 6:15 WIB
Salah satu adegan serial Turki, Antara Nur dan Dia.

Salah satu adegan serial Turki, Antara Nur dan Dia.

DEMAM serial Turki masih melanda pemirsa televisi di Indonesia. Dan, Antv tahu betul apa yang disukai pemirsanya. Maka, setelah Cansu & Hazal dan Shehrazat habis masa tayang, dua serial baru  ‘Antara Nur & Dia’ dan ‘Belahan Jiwa Kahraman,’ ditayangkan  setiap hari.

Menurut Monica Desideria, General Manager Marketing & Corporate Communications ANTV, tingginya minat masyarakat terhadap serial Turki menjadi alasan ANTV kembali menghadirkan dua serial baru tersebut.

“Di jam prime time, serial Turki masih menjadi juaranya. Oleh karena itu kami kembali menayangkan dua serial Turki yang menggantikan serial yang telah tamat yaitu Cansu & Hazal dan Shehrazat,” kata Monica..

Antara Nur & Dia mengisahkan seorang pengusaha kaya raya bernama Yigit Kozan (Tolgahan Sayışman), yang memiliki  istri bernama Iclal dan seorang anak laki–laki bernama Mert. Yigit sesungguhnya tidak mencintai istrinya. Hingga kemudian, Iclal mengalami kecelakaan yang membuatnya koma selama tiga tahun.

Suatu ketika Yigit bertemu dengan Nur (Amine Gülşe), gadis cantik keponakan bibi yang bekerja di rumahnya. Kecantikan Nur dan keakraban antara Nur dan Mert membuat Yigit jatuh hati dan menikahi Nur. Namun, di hari pernikahan, Iclal terbangun dari koma. Nur marah karena merasa ditipu oleh Yigit yang tidak pernah menceritakan keadaan istrinya selama ini.

Sedangkan Belahan Jiwa Kahraman menceritakan sepasang suami istri, Kahraman Yörükhan (Özcan Deniz) dan Defne (Begüm Kütük) yang belum memiliki keturunan.  Defne berkonsultasi dengan Kiymet (Gül Onat), ibu mertuanya untuk meminta Elif meminjamkan rahimnya.  Elif terpaksa menerima, tapi ternyata Defne tidak bisa sama sekali memiliki anak, sehingga Kiymet memaksa dokter untuk menanamkan sperma Kahraman di sel telur Elif tanpa sepengetahuan siapapun. (anggara)