Saturday, 18 August 2018

Artis Cerai Akibat Hadirnya Orang Ketiga

Minggu, 20 Desember 2015 — 6:42 WIB
Feby Febiola

Feby Febiola

JAKARTA (Pos Kota) – Perceraian yang terjadi dalam rumahtangga selebritas, sering kali dilatarbelakangi oleh dugaan kehadiran orang ketiga. Sebut saja kasus perceraian Maia Estianty – Ahmad Dhani, Piyu – Flo ataupun Feby Febiola – Bruce Nicholas.

Kehebohan perceraian Maia dan Dhani, kembali muncul ke permukaan dengan munculnya Mulan Jameela secara mengejutkan yang meminta maaf kepada Maia. Meski dalam sesi wawancaranya dengan Deddy Corbuzier Mulan enggan disebut sebagai perusak rumahtangga orang, namun ia tampaknya tahu jika perseteruan yang terjadi antara Dhani dan Maia hingga berujung perceraian disebabkan oleh dirinya.

“Mungkin masyarakat menyalahkan saya, kenapa sih harus saya yang menikah dengan Mas Dhani. Kalau mau tanya itu, terus terang saya nggak bisa jawab. Ini sudah diatur di dalam agama bahwa jodoh, rejeki, maut, itu Allah yang menentukan. Orang hanya tahu hasil akhirnya, tapi kan butuh proses. Proses di mana akhirnya aku menikah sama Mas Dhani, itu yang orang nggak tahu,” curhat Mulan kepada Deddy.

Orang ketiga juga disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Piyu dan Flo, yang hingga kini proses perceraiannya masih berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Heri Syamsuri Halim, selaku kuasa hukum Piyu kepada wartawan. Heri mengatakan, ada tiga poin alasan Flo menggugat suami yang telah 10 tahun dinikahinya tersebut.

“Yang kedua, Piyu punya simpanan cewek lain atau WIL (Wanita Idaman Lain),” ujar Heri yang membeberkan salah satu poin alasan gugatan cerai Flo yang didapatnya dari kuasa hukum Flo. “Aku jawab, semua itu benar adanya, Pak Hakim. Ada sebab dan akibat awal kenapa itu semua terjadi, dan yang tahu mereka berdua,” ungkap Heri.

BANYAK RINTANGAN

Berbeda dengan selebritas lain yang memilih menutupi perselingkuhannya, Feby Febiola dan Franky Sihombing justru terang-terang jika mereka berdua memulai hubungan dari sebuah perselingkuhan. “Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga nggak mau tutup-tutupin,”  kata Franky.

Merasa hubungan yang dijalaninya bersama Feby penuh rintangan, Franky pun berencana melegalkan hubungan tersebut dengan pernikahan tahun depan. “Saya memang mau yang baik. Kita mau melegalkan hubungan. Hubungan ini bukan main-main, banyak rintangan,” ucap Franky.

Seperti diketahui, Feby sebelumnya menikah dengan seorang pria asing berkewarganegaraan Perancis, Bruce Nicholas Delteil, pada tahun 2000 dan akhirnya bercerai pada 23 April 2013. Sedangkan Franky sebelumnya merupakan suami dari Luciana Nova Putong, yang  bercerai pada tahun 2015. (mia/embun)