Thursday, 19 October 2017

3 Orang Tewas, Warung Miras Oplosan Digerebek

Senin, 21 Desember 2015 — 16:47 WIB
ilustrasi

ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Petugas Polresta Depok menggerebek warung minuman keras tempat menjual minuman keras (miras) oplosan di Beji. Sebelumnya, tiga pembeliu miras oplosan di warung itu tewas usai menengak minuman berkadar alkohol tinggi itu.

Penggerebekan itu dipimpin Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, didampingi Kasat Narkoba Polresta Depok, Kompol Vivick Tjangkung. Seorang pemilik warung digelandang ke kantor polisi.

Petugas mendatangi warung minuman di Jalan Ridwan Rais, Beji. Setelah memeriksa berbotol-botol miras yang dijual, petugas menemukan 80 botol miras oplosan. “Diduga minuman jenis ini yang ditenggak para korban,” ujar Vivick.

Menurutnya, sejumlah saksi menyebutkan tiga korban tewas sebelumnya membeli miras di warung itu. Ketiganya dijemput maut tak lama usai menenggak minuman tersebut.

Miras oplosan yang ditenggak korban, lanjutnya, merupakan miras jenis ginseng, yang dicampur tener, autan, spirtus serta alkohol murni. “Pemilik warung minuman masih dipriksa petugas,” katanya.

Tiga orang tewas usai menenggak miras di Jalan Arif Rachman Hakim. Korban adalah Saimin (50), sopir angkot yang tewas pada Minggu (20/12/2015). Dua lainnya adalah Endang alias Cemong (55) yang meninggal pada Kamis (17/12/2015) di rumah sakit dan Are alias Alay (45) yang tewas pada Jumat (19/12/2015) di rumah sakit. (angga/yp)

  • Boss kikir

    hidupnya cuma angin lewat selagi hidup kualat kena Tulah diuruk tanah kuburan akhir hidayat nya