Friday, 22 June 2018

Pembunuhan Driver Go-Jek Terungkap, 2 Pelaku Ditangkap

Senin, 21 Desember 2015 — 15:42 WIB
Dua pembunuh pengemudi Go-Jek  usai menjalani pemeriksaan bersama Kapolres Jakarta Utara. (ilham)

Dua pembunuh pengemudi Go-Jek usai menjalani pemeriksaan bersama Kapolres Jakarta Utara. (ilham)

JAKARTA (Pos Kota) – Polisi meringkus tukang parkir yang membantai pengemudi Go-Jek hingga tewas. Termasuk satu tersangka yang menyerahkan diri karena tertekan melihat maraknya pemberitaan pembunuhan tersebut.

Tersangka Saiful (32) ditangkap di Bangkalan, Madura, Jawa Tinur. Sedangkan tersangka Fauzi (30) menyerahkan diri ke kantor polisi seiring banyaknya pemberitaan pembunuhan Septiawan (19), pengemudi Go-Jek.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Susetio Cahyadi, mengatatkan kedua tersangka masih dalam pemeriksaan. Meski begitu, sejumlah keterangan tentang latar belakang penusukan sopir Go-Jek, Septiawan sudah diketahui.

“Jadi, penusukan ini tidak langsung terjadi hari itu. Sehari sebelumnya sudah ada perkelahian antara pengemudi ojek yang memukul tukang parkir karena persoalan uang parkir,” ungkap kapolres, Senin (21/12/2015).

Sejumlah barang bukti diamankan polisi, yakni sarung pisau coklat terbuat dari kulit‎ dan satu setel baju korban yang ada bercak darah. Sedangkan Pisau yang digunakan tersangka menikam korban tak ditemukan karena dibuang saat pelaku melarikan diri.

Kedua pelaku diancam dengan Pasal 170 KUHP ayat 2 Huruf ke-3 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban ‎meninggal dunia. Mereka diancam dengan hukuman pidana di penjara selama 12 tahun. (ilham/yp)

  • Mangap

    Ternyata kejadian bermula dari hari sebelumnya ? dan driver gojek memukul tukang parkir ?