Thursday, 15 November 2018

Razia Kos-kosan di Tebet, Wanita yang Bobo Pakai Bulu Mata Palsu Kaget

Senin, 21 Desember 2015 — 20:39 WIB

TEBET (Pos Kota) – Petugas Polsek Tebet merazia kos-kosan dan losmen di sejumlah wilayah Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin (21/12)sore.  Seorang wanita cantik sedang bobo mengenakan bulu mata palsu kaget setelah petugas gabungan kepolisian, kecamatan dan koramil membangunkannya.

Pantauan poskotanews.com  petugas merazia kos-kosan mewah di empat lokasi. Di kos-kosan yang tarifnya  Rp 4 jutaan perbulan ditemukan  dua laki-laki dan satu wanita mengenakan celana pendek sedang tertidur lelap.

“Bisa lihat identitasnya? Itu lagi apa perempuan itu,” kata petugas kepada penghuni kos. “Saya hanya supir dan pembantu di kosan ini. Majikan saya sedang tidur,” jawabnya.

Hal itu membuat petugas curiga lalu membangunkan wanita PNS  yang tertidur mengenakan bulu mata palsu. “Saya lagi pusing, ada apa ya Pak ini darimana aja?” tanya wanita berambut pendek sambil mengasih KTP berpendudukan Bandung, Jabar.

“Kedatangna kami ini sedang melaksanakan operasi antisipasi Kelompok Radikal atau ISIS, jika sudah melaporkan ijin tinggal ke pengelola kos agar lapor ke RT/RW agar nantinya pihak kecamatan memberikan Izin Tinggal Sementara,” jawab Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin Arrohman bersama Camat

Setelah diperiksa identitasnya kemudian petugas tidak menemukan benda-benda mencurigakan di kamar kos tersebut . “Kami akan terus melakukan razia lantaran antisipasi teror terhadpa hari raya Natal dan Tahun Baru,” papar Kapolsek.  (adji)