Friday, 20 September 2019

Oezil Berharap Ada Liburan Musim Dingin

Minggu, 27 Desember 2015 — 11:52 WIB
Oezil

LONDON (Pos Kota) – Gelandang Arsenal Mesut Oezil berharap ada liburan musim dingin di Liga Primer. “Saya ingin ada jeda musim dingin di Liga Primer,” uangkap pemain Arsenal asal Jerman itu saat diwawancara soal kado Natal yang diinginkan pemain.

Oziel ditanyakan tentang dua keinginannya sebagai kado tahun ini. Selain menginginkan liburan, Oezil juga menginginkan kedamaian dunia. Pertanyaan yang juga diajukan kepada pemain lain.

Pemain rata-rata berharap kebahagiaan bersama keluarga saat Natal. Sebagai pemain yang pernah merasakan tampil di Bundesliga dan La Liga, Oezil menginginkan liburan musim dingin di Liga Inggris.

Libur musim dingin merupakan hal yang bikin Liga Primer berbeda dibandingkan liga-liga mayor Eropa lainnya. Ketika La Liga, Bundesliga, Serie A tengah libur, Liga Promer terus memutar roda kompetisi.

La Liga baru akan bertanding pada 30 Desember atau libur sekitar 10 hari. Serie A dan Bundesliga malah baru akan diputar pada Januari 2016. Sementara Liga Primer sehari setelah Natal pun ada laga boxing day, yang disebut sebagai laga hadiah Natal. (Awang/si)