Monday, 21 August 2017

Danang Juara D’Academy Asia 2015

Rabu, 30 Desember 2015 — 6:04 WIB
Danang mampu mengalahkan Lesti dan Shiha pada grand final D'Academy Asia (toga)

Danang mampu mengalahkan Lesti dan Shiha pada grand final D'Academy Asia (toga)

JAKARTA (Pos Kota) – Subhanallah…subahanallah, alhamdulillah, Allahu akbar. Danang hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik. Tapi Allah berikan jawaban atas doa Danang. Terima kasih ibu, terima kasih ayah.

Begitulah kalimat sambutan Danang saat diminta komentator, seusai ditetapkan jadi bintang baru alias sebagai pemenang pertama di ajang bergengsi D’Academy Asia Indosiar yang berakhir Rabu (30/12) dinihari.

Linangan air mata Danang tak terbendung. Termasuk tangis bahagia dari sejumlah komentator, para fans yang tergabung dalam Danangisme serta penonton yang ikut hadir di studio 5 Indosiar.

Detik-detik mendebarkan tak bisa dihindari, karena dewan juri yang terdiri dari DJ Daffi (Singapura), Mayomi Omar (Brunei Darussalam), Pak Ngah (Malaysia) dan Hetty Koes Endang hadir langsung di studio dan memberikan evaluasi penampilan sekaligus point secara bersamaan.

Sungguh mengejutkan karena Danang pada grand final malam pertama kalah selisih 2 angka dari Lesti, sebaliknya unggul 2 angka di result show. Total nilai Danang menjadi 774 point, sedang Lesti hanya 772 point.

Sementara posisi ketiga ditempati Shiha, finalis dari Malaysia dengan total nilai sebesar 745 point. Dari hasil tersebut di atas, maka Danang lahir jadi bintang baru dangdut Asia.

Hadiah pertama senilai Rp.150 juta, ditambah dua tiket pesawat serta uang tunai Rp. 40 juta dari pengusaha Aman Jagau, dikantongi Danang. Sedang Lesti sebagai juara kedua mendapat hadiah Rp. 100 juta dan Shiha merupakan juara ketiga dengan hadiah uang Rp. 50 juta. Selain keduanya juga mendapat hadiah dua tiket pesawat dan uang tunai Rp. 40 juta. (santosa)

Terbaru

Raheem Sterling penyelamat Manchester City dari kekalahan (reuters)
Selasa, 22/08/2017 — 6:16 WIB
Ditahan Imbang Everton 1-1
Sterling Selamatkan Manchester City dari Kekalahan
Selasa, 22/08/2017 — 5:29 WIB
Keseriusan Benahi Sektor Perparkiran
dokumentasi/toga
Selasa, 22/08/2017 — 2:18 WIB
DKI Ambil Alih Parkir Tepi Jalan
Sertifikat Bintang Lima untuk RSUD dr Chasbullah Abdulmajid, Kota Bekasi saat mendapat penghargaan. (saban)
Selasa, 22/08/2017 — 1:53 WIB
RSUD Kota Bekasi Naik jadi Bintang Lima