Sunday, 18 November 2018

AHM Perkuat Layanan AHASS Keliling

Kamis, 31 Desember 2015 — 7:08 WIB
Unit AHASS Keliling melakukan pelayanan servis di salah satu instansi. (bambang)

Unit AHASS Keliling melakukan pelayanan servis di salah satu instansi. (bambang)

JAKARTA (Pos Kota)- PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringannya memperkuat layanan purna jual Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Keliling.

Program ini digulirkan untuk memastikan sepeda motor Honda selalu dalam keadaan prima dalam menemani konsumen beraktifitas bersama keluarga selama liburan.

Pada Desember ini, layanan purna jual khusus AHASS Keliling menyambangi area publik yang ramai dikunjungi masyarakat, maupun instansi pemerintah dan swasta untuk melayani sekitar 5.000 unit motor Honda milik konsumen di 28 provinsi Indonesia. Sepanjang tahun 2015 ini, AHASS keliling telah melayani 69.478 unit motor konsumen.

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso, mengatakan AHASS Keliling salah satu bentuk layanan purna jual khusus dalam upaya memberi kemudahan kepada konsumen setia Honda dalam mengakses layanan bengkel Honda di seluruh Indonesia.

“Kami berharap layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu nyaman menggunakan sepeda motor Honda kesayangannya secara prima,”  ujarnya, kemarin.

616 MEKANIK

Ia menjelaskan, dalam mendukung kegiatan ini, AHM dan jaringannya menurunkan 549 armada AHASS Keliling yang terdiri dari 510 motor dan 39 mobil berkapasitas 3 pit servis setiap unitnya dengan didukung 616 mekanik berpengalaman.

AHASS keliling memberikan layanan regular dan layanan darurat. Layanan regular meliputi safety check gratis pemeriksaan komponen keselamatan berkendara, servis gratis Kartu Perawatan berkala I – IV, servis berkala, ganti oli plus, dan penggantian suku cadang untuk bagian tertentu. (bambang)