Thursday, 19 September 2019

Meski Rogoh Kocek Dalam

Jungle Land Banyak Dikunjungi Warga

Jumat, 1 Januari 2016 — 13:35 WIB
jyngleland

BOGOR (Pos Kota) – Tak hanya di Jakarta, sejumlah tempat wisata di wilayah Bogor juga tak luput diserbu warga yang memanfaatkan libur tahun baru. Salah satunya adalah di Jungle Land yang berlokasi di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Kendati harus merogoh kocek cukup mahal , hal itu tak menyurutkan minat warga untuk menikmati sejumlah wahana yang ada di lokasi wisata tersebut.
Pengunjung wahana permainan Jungleland di dominasi oleh pengunjung dari Jabodetabek. “Kebetulan deket dari rumah, wahana disini juga banyak, anak-anak seneng, bagus juga buat mengisi liburan,” ujar Siti, pengunjung. Obyek Wisata ini sangat diminati pengunjung, terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang.

jungleland

Jungleland memiliki empat zona tematik yaitu Carnival, Eksplora, Tropicalia dan Mysteria. Di Jungleland juga terdapat zona Science Centre yaitu wahana pendidikan, pengunjung dapat menikmati lab biologi, fisika dan museum. Jungleland memiliki 31 wahana permainan. Hal itu yang membuat pengunjung memilih mengisi liburannya di Jungleland.

Harga tiket masuk Jungleland hari biasa Senin-Jumat Rp165.000 , untuk hari libur Sabtu-Minggu Rp220.000 dan untuk libur Nasional Rp239.000. (PNJ-46/yh)