Friday, 23 August 2019

Limbad Ingin Bakar Diri

Sabtu, 2 Januari 2016 — 9:11 WIB
Master of Fakir Limbad (ist)

Master of Fakir Limbad (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Master of Fakir Limbad merasa belum puas akan aksi-aksi yang selama ini sudah dilakoni. Oleh karenanya, ia berharap rencana bikin pertunjukkan spektakuler berikutnya, bisa mengangkat magician maupun dunia sulap Indonesia ke mancanegara.

Disinggung soal ekspetasinya di tahun 2016 ini, Limbad  berani menantang stasiun TV yang ada mau mensupport  rencananya bikin pertunjukkan ‘bakar diri’. Bahkan ia menyebut aksi ‘bakar diri’ tersebut, tanpa harus diberi pelindung apapun.

“Semoga saja rencana saya itu direalisasikan di tahun 2016. Kendati untuk bikin pertunjukkan tersebut, persiapannya butuh waktu lama dan kehati-hatian,” tantang magician (pesulap) kelahiran Slawi (Tegal), 7 Juli 1972 ini pada Poskotanews.com.

Jika memungkinkan disupport media TV,  Limbad juga terobsesi bikin pertunjukkan live spesial yang bisa disiarkan selama satu pekan atau sebulan penuh di stasiun TV. Namun aksi-aksinya harus dipersiapkan secara matang dan bahkan belum pernah ada di tingkat Asia dan bahkan dunia.

“Apabila musik dangdut Indonesia saja sudah go-Asia, kenapa tidak untuk sulap atau dunia magician Tanah Air? Saya yakin kok, bisa mensugesti jutaan penonton,” pungkas Limbad yang kini didukung tim kreatif khusus untuk pertunjukkan atau aksi spektakulernya. (santosa)