Monday, 11 December 2017

Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas Temannya Luka Parah

Senin, 4 Januari 2016 — 6:43 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Pengendara motor kembali menjadi korban di jalur tengkorak Jalan Raya Bogor. Seorang meninggal dunia di lokasi dan seorang lagi i luka berat akibat menabrak truk.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan peristiwa kecelakaan dilaporkan sekitar pukul 04:30. Sepeda motor Honda Beat F 5900 MJ dikendarai dua orang  menabrak truk B 9246 XS dari lawan arah.

“Peristiwanya dekat PT Abbot Cilodong. Kronologis motor melaju dari arah Selatan melalui Jalan Raya Bogor, saat akan mencoba mendahului truk datang motor dari arah berlawan dan oleng motor masuk ke kolong truk,”ungkapnya.

Dari peristiwa tersebut seorang korban meninggal dunia di tempat akibat luka serius di bagian kepala dan temannya masih di rawat itensif di RS Mitra Keluarga.

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menambahkan sepeda motor korban dan truk kini diamankan petugas di kantor Laka.

“Sopir truk masih dimintai keterangan petugas piket di kantor Laka. Sedangkan kedua korban masih berada di rumah sakit,”tambahnya. (Angga)