Saturday, 22 September 2018

Tawuran Pelajar di Bogor, Satu Siswa Ambruk Ditebas Clurit

Senin, 4 Januari 2016 — 16:49 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Hari pertama masuk sekolah usai libur Natal dan Tahun Baru diwarnai tawuran dari sejumlah sekolah di Bogor, Senin (4/1/2016).
Dalam keributan massal itu, satu pelajar ambruk terkena sabetan clurit di paha kirinya.

Dari data yang diperoleh, tawuran ini melibatkan pelajar SMK Tridaya  Cibinong, SMK YAPIS Bogor, SMK Bina Warga, SMK PGRI 2 BOGOR. Korban terluka senjata tajam diketahui bernama Surya Permana 18, siswa kelas XII SMK Surya  Kencana YAPIS Kota Bogor. Luka yang serius, korban yang tinggal di Pesona Palat RT 04/12 Blok D No. 74 Desa Cikauripan Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor ini, lalu dibawa ke Puskesmas terdekat untuk pertolongan medis.

Kapolsek Citeureup, Kompol M Chaniago mengatakan, selain menolong korban, pihaknya juga mengamankan lima orang siswa yaitu, AF 17, SH 16, Sar 16, dan EI 16. Ke empatnya dari SMK Tridaya Cibinong. Sedangkan satu lagi AR 16, dari SMK PGRI 2 BOGOR. “AR tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis clurit,”kata Kompol Chaniago.

Ia menambahkan, untuk empat siswa akan dilakukan pembinaan, sementara satu siswa lainnya yang membawa senjata tajam  dilakukan proses pemeriksaan,”tandasnya. Petugas yang tiba di TKP, menemukan bercak darah korban, serta mengamankan barang bukti. (yopi/yh)