Tuesday, 21 November 2017

Penyalahgunaan Narkoba

Polresta Depok-Gunadarma Adakan Seminar

Selasa, 5 Januari 2016 — 8:57 WIB
Foto- Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung berfose bersama usai seminar bahaya narkoba. (angga)

Foto- Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung berfose bersama usai seminar bahaya narkoba. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung bekerjasama dengan Universitas Gunadarma menyelenggarakan acara seminar tentang penyalahgunaan narkoba lingkup mahasiswa.

“Kegiatan seminar ini bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba di lingkungan kampus yang sekarang lagi marak,”ujar Kasat kepada Poskota usai acara di aula Universitas Gunadarma Kelapa Dua Cimanggis.

Mantan Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan dengan mengangkat tema tentang narkoba itu teman atau musuh?

“Para pelaku pengedar narkoba sekarang sudah mengincar dunia pendidikan. Seperti tempat perkulihaan tempat sasaran para bandar untuk mengedarkan narkoba ke kalangan mahasiswa,”ungkapnya.

Kapolresta Depok, Kombes Dwiyono mengatakan antisipasi peredaran narkoba di lingkungan kampus perlu koordinasi dengan pihak kampus dalam peran memerangi narkoba.

“Peran kampus dalam memerangi narkoba sangat penting dalam membantu petugas memutus mata rantai peredaran narkoba dalam lingkungan kampus,”tutupnya.
(angga/sir)