Monday, 22 January 2018

Dato’ Siti Nurhaliza Dihadirkan Pada Perayaan HUT Indosiar

Kamis, 7 Januari 2016 — 21:21 WIB
Dato' Siti Nurhaliza, penyanyi asal Malaysia. (ist)

Dato' Siti Nurhaliza, penyanyi asal Malaysia. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Konser perayaan ulang tahun Indosiar ke-21 yang bertajuk ‘Indosiar Untuk Indonesia’ akan dihadiri oleh penyanyi Dato’ Siti nurhaliza dari Malaysia.

“Akan ada Dato’ Siti Nurhaliza yang memeriahkan HUT Indosiar, Dato akan berkolaborasi dengan Rita Sugiarto  membawakan lagu Laksamana Raja di Laut,’ tutur Indra Yudhistira, Deputi Direktur Produksi Indosiar, saat konferensi pers Konser Raya 21 tahun Indosiar di Senayan City, lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2016).

Kebetulan, lanjutny,a HUT Indosiar yang jatuh pada 11 Januari mendatang, bertepatan juga dengan ulang tahun Dato’Siti Nurhaliza. Ini pula salah satu alasan mendatangkan Nurhaliza.

Indra mengungkapkan, ke depan Indosiar akan melakukan perubahan-perubahan serta mewujudkan kepedulian dan Harapan dengan merenovasi sekolah-sekolah di berbagai daerah, juga terkait dengan musik dangdut.

Dengan adanya kompetisi-kompetisi lagu dangdut serta dihadiri bintang tamu seperti Dato’Siti Nurhaliza, membuat banyak orang tertarik dangdut. Ia mencontohkan dirinya sendiri, kini banyak menghafal lagu-lagu dangdut, padahal sebelumnya tidak tahu.

“Dulunya saya nggak suka lagu dangdut, tapi semenjak Indosiar mengadakan kompetisi dangdut saya jadi suka dan hafal banyak lagu dangdut,” ujarnya PNJ-33)