Friday, 21 September 2018

Meski Positif Konsumsi Narkoba, Artis VA Tidak Ditahan

Kamis, 7 Januari 2016 — 18:36 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Artis berinisial VA yang  pada malam Tahun Baru dikabarkan tersandung kasus narkoba dan diamankan Satnarkoba Polres Jaksel, sekarang  direhabilitasi.

Saat dikonfirmasi ke pihak polisi, VA hanya sempat diperiksa dan dimintai keterangannya. Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan mengatakan polisi tidak menampik bahwa hasil pemeriksaan urin dari VA positif mengandung zat psikotropika.

” Zat yang terkandung dalam narkoba jenis Happy Five,” ujar AKBP Surawan di Jakarta, Kamis (7/1/2016). Namun polisi tidak menahannya dan berencana akan melakukan rehabilitasi pada artis cantik berusia 24 tahun tersebut.

“Tidak ditahan karena tidak didapati barang bukti,” lanjut Surawan.  Proses penyelidikan tidak berhenti sampai disitu. Bermodal keterangan yang diberikan Vanessa pada polisi, kini penyuplai barang haram tersebut tengah dalam pengintaian.

“Dalam penyelidikan, siapa yang menyuplai.Kami juga akan mengembangkan pengedar yang menjual narkoba tersebut,” pungkas Surawan. (adji)