Monday, 22 January 2018

Dato’Siti Nurhaliza Janji Kembali Ramaikan Musik Indonesia

Selasa, 12 Januari 2016 — 0:12 WIB
Dato'Siti Nurhaliza  penyanyi asal Malaysia

Dato'Siti Nurhaliza penyanyi asal Malaysia

JAKARTA (Pos Kota) – Perayaan ulang tahun Indosiar yang bertajuk “Konser Raya 21 Indosiar Untuk Indonesia” digelar mulai pukul 19:00 WIB, Senin (11/1/2016).

Konser perayaan tersebut dipandu oleh host ngetop tanah air Irfan hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin, dan Gilang Dirga.

Berbagai musisi tanah air dan negara tetangga pun hadir sebagai bintang tamu untuk memeriahkan malam ini. Salah satunya ialah Dato’Siti Nurhaliza.

Dato’Siti Nurhaliza mengaku akan kembali meramaikan musik di Indonesia. “Siti senang karena bisa menyambut hari jadi saya yang ulang tahun bersama Indosiar, yang lebih istimewa lagi karena Siti akan kembali lagi ke musik Indonesia,” ujar Dato’Siti Nurhaliza (37) di Istora Senayan, Jakarta.

Motiv Dato’ kembali ke musik Indonesia karena ingin menghibur kembali fansnya yang ada di Indonesia. “Saya kembali ke musik Indonesia karena saya ingin bisa menghibur semua fans Siti di Indonesia,” tandasnya.

“Mohon doa agar Siti menjadi orang yang disukai banyak orang supaya allah sama-sama sayang kita semua,” tuturnya, saat ditemui di Istora Senayan.(PNJ-33)