Tuesday, 23 October 2018

Hadapi Liverpool, Chelsea Tanpa Eden Hazard

Jumat, 15 Januari 2016 — 21:39 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard

INGGRIS – Manajer intern Guus Hiddink mengatakan Eden Hazard masih belum bisa diturunkan saat Chelsea menjamu Everton, Sabtu (16/1).

Gelandang asal Belgia ini tidak bisa diturunkan dalam dua pertandingan terakhir Chelsea karena mengalami cidera otot selangkangan dan akan absen lagi dalam laga yang akan digelar di Stamford Bridge.

Namun Hiddink juga menambahkan kemungkinan besar Hazard bisa diturunkan saat Chelsea bertamu ke Emirates Stadium untuk menghadapi tuan rumah ArsenalĀ  24 Januari mendatang.

“Eden Hazard yang tidak fit untuk pertandingan besok,” kata Hiddink saat konferensi pers jelang laga. “Namun sekarang dia sudah mulai berlatih.”

“Saya harap pekan depan dia akan berlatih secara penuh dan kita akan memutuskan apakah dia bisa diturunkan saat menghadapi Arsenal.”

Selain Hazard, Radamel Falcao juga tidak bisa diturunkan karena mengalami cidera. Mantan penyerang Porto ini merupakan pemain pinjaman dari Monaco yang baru turun sekali dalam laga Premier League bersama Chelsea. Pada bulan Oktober pesepak bola 29 tahun mengalami cidera otot paha yang membuatnya jarang diturunkan sebagai starter. (daus)