Sunday, 18 August 2019

Angel Karamoy 6 Bulan Tinggalkan Rumah

Sabtu, 16 Januari 2016 — 12:57 WIB
Angel Karamoy.

Angel Karamoy.

JAKARTA (Pos Kota) – Angel Karamoy dikabarkan sudah enam bulan pergi dari rumah. Ia meninggalkan suami, Steven Rumangkang, serta kedua anak mereka. Sejak memutuskan untuk keluar dari rumah, Steven menyebut Angel jarang sekali menanyakan kabar kedua anaknya.

“Saya tiap hari memang enggak dihubungin. Minimal ngobrol say hai sama anak-anak saja enggak,” tutur Steven Rumangkang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Steven mengakui, Angel jarang menemui anaknya. Jika ada waktu, malah anak-anaklah yang menyesuaikan waktu mereka dengan Angel. “Ada pertemuan sama anak-anak beberapa kali. Tapi sebisanya dia, mungkin, enggak rutin juga,” lanjut Steven.

Steven mengungkapkan, beberapa kali Angel sempat membatalkan pertemuan dengan anak-anaknya. Padahal, saat itu kedua anaknya sudah berharap bisa bertemu dengan ibu mereka.

“Sempat mau diajak ke ulang tahun artis, anak-anak sudah pakai baju, eh tiba-tiba Angel batalkan. Padahal aku sudah siapin anak-anak untuk itu. Pernah juga mau ke mal ketemu anak-anak, eh dia di lokasi syuting,” cerita Steven.

Steven berharap, Angel Karamoy tetap memperhatikan dan menyayangi anak-anaknya. “Aku berharap Angel tetap sayang anak seperti dahulu,” tandas Steven Rumangkang. (mia/rf)

  • fnm

    itu baru laki lucky…