Friday, 17 November 2017

Reza Rahadian: Saya Lebih Pengalaman

Minggu, 17 Januari 2016 — 9:06 WIB
Reza Rahadian. (PNJ-33)

Reza Rahadian. (PNJ-33)

JAKARTA (Pos Kota) – Kemampuan Reza Rahadian dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Deretan judul film yang dibintanginya banyak mengundang antusias masyarakat untuk menyaksikan.

Aktor ternama lainnya seperti Chico Jericho pun ikut mewarnai layar TV di berbagai adegan film, namun tidak ada persaingan di antara aktor-aktor ternama dalam seni peran. Sama-sama multitalenta dan ganteng, Reza Rahardian pun kerap dibandingkan dengan Chico Jericho.

Menanggapi pernyataan tersebut, Reza mengaku lebih berpengalaman. “Saya belum lihat Chico banyak film yah, tiga empat film kayaknya. Saya rasa apa yang sudah saya lakukan sudah lebih dalam artian pengalaman karena di film saya lebih banyak,” ujar pria kelahiran Bogor saat ditemui di MD Pictures, Jumat (15/1/2016).

Meski demikian, ia menyebut bahwa pria yang pernah membintangi film Hafalan Shalat Delisa itu bukanlah saingan baginya, namun yang membedakan adalah dalam hal jam terbang di mana Reza lebih dulu membintangi deretan film.

Bukan hanya itu, diakui pria kelahiran 5 Maret 1987 dirinya sudah membintangi berbagai film sejak usia 19 tahun.

Dalam membintangi deretan film pun Reza didorong oleh ibunda. Terutama film yang akan digarap dalam waktu dekat ini yaitu Ruddy Habibie.

Kesulitan Reza dalam memerankan sosok Ruddy adalah dengan harus menghidipkan kembali memori yang sudah 4 tahun lalu dalam film Habibie Ainun.(PNJ-33)