Tuesday, 23 May 2017

Mau Menyalip Mobil

‘Adu Banteng’, Pengemudi Gojek Tewas

Selasa, 19 Januari 2016 — 19:07 WIB
warga evakuasi pengemudi gojek.ist

warga evakuasi pengemudi gojek.ist

JAKARTA (Pos Kota) – Pengemudi Gojek tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ‘beradu banteng’ dengan sepeda motor lainnya di Jalan Raya Kemang, Mampang Prapatan,Jaksel, selasa (19/1/2016). Kecelakaan maut itu diduga terjadi saat korban hendak menyalip kendaraan lain yang ada di depannya.

Korban Emi Suhaemi, 30, menemui ajal dengan kondisi luka parah di wajah dan bagian kepalanya. Nyawa pria warga Ciputat Timur, Tangerang Selatan itu melayang dalam perjalanan ke RS JMC Pancoran. Sementara pengendara motor lainnya dalam kondisi kritis. Saksi mata, Sugiyono, menuturkan, peristiwa berawal saat korban yang mengendarai motor bernopol B 3746 NBO meluncur dari arah Jalan Ampera. “Korban lagi tidak bawa penumpang,” kata Sugiyono.

Di lokasi, Emi mencoba mendahului sebuah mobil yang ada di depannya. Diduga kehilangan kendali, korban sulit menghindar saat mendadak dari arah berlawanan muncul sepeda motor lain. Benturan bak adu banteng pun tak terhindarkan. Mayat korban oleh petugas dievakuasi ke RS Fatmawati untuk keperluan visum. (adji/yh)

  • gue

    pengendara gojek makin hari makin ugal2an karena ngejar waktu biar dapat pelanggan, sistem gojek harus di perbaiki atau makin hari malah makin kacau