Monday, 12 November 2018

Korban Sedang Makan

Mobil Dibobol Maling, Uang Rp50 Juta Dibawa Kabur

Rabu, 20 Januari 2016 — 20:18 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Ditinggal pergi untuk makan, mobil seorang nasabah bank dibobol maling. Dua buah tas berisi uang puluhan juta rupiah raib digondol pelaku yang berjumlah 2 orang tak dikenal.

Peristiwa naas menimpa Anna Tektona,32, terjadi di Jalan Pajajaran, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan. Rabu (20/1/2016). Bermula ketika korban baru saja selesai makan di sebuah restoran cepat saji. Saat masuk ke dalam mobil, Anna mendapati kaca kiri mobilnya berserakan di atas jok. Dua buah tas miliknya yang diletakan di dalam mobil sudah berpindah tangan.

“Korban kehilangan dua buah tas masing-masing berisi Rp 25 dan Rp 30 juta. Uang itu baru saja diambil dari bank,” kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Ipda Ahmad Mulyono kepada wartawan. Sadar menjadi korban pencurian, wanita beralamat di Puri Harmoni, Curug, Kabupaten Tangerang itu melaporkan peristiwa naas tersebut ke polisi. Petugas Pamulang hingga kini tengah melakukan penyelidikan. “Dari keterangan saksi mata diketahui pelaku di duga berjumlah 2 orang. Sedang kita selidiki,” kata Ipda Ahmad. (imam/yh)