Thursday, 23 November 2017

Empat Pengeroyok Anggota TNI-AU di Depan Kafe Ditangkap

Kamis, 21 Januari 2016 — 17:42 WIB

BEKASI (Pos Kota)-Empat dari lima tersangka  pengeroyok anggota TNI AU, ditangkap Tim Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kamis (21/1),  “Mereka ditangkap di beberapa tempat di Bekasi,” ujar Ipt Puji Astuti, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota.

Mereka yang ditangkap , Juan Heriana, 20, Tamjid, 21, Hendi, 19 dan Rudi, 33, sementara Gomo satu pelaku lainnya masih diburu. Selain itu, polisi menyita  bongkahan semen bekas coran yang dipakai untuk mengeroyok Angga Sukma Kodarullah, 37, anggota TNI AU .

Pengeroyokan terjadi Minggu (17/1)  di halaman Kafe STMJ, di Jalan Lapangan Serbaguna, Margahayu, Bekasi Timur. Menurut Puji berawal dari teguran seorang pelaku soal membayar parkir, “Korban mengatakan kepada tukang parkir, bayarnya nanti saja sama Pak Dadang,” kata Puji, menirukan ucapan korban.

Diduga tukang parkir itu menolak permintaan Angga, hingga akhirnya terjadi adu mulut antara korban dengan tukang parkir lainnya. Akibatnya, korban dikeroyok oleh  pelaku. Bahkan, di antaranya menggunakan bongkahan beton dan tangan kosong.

“Korban jatuh lalu diseret hingga korban mengalami luka memar di bagian dahi, pipi, dan kepala bocor,” ujar Puji. Korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. (saban)

  • Tongtongsot Welgduwelbeh

    Sayang…. banyak tukang oarkir selalu bikin onar