Tuesday, 16 October 2018

Raisa – Fatin Bersaing Jadi Penyanyi Terdahsyat

Kamis, 21 Januari 2016 — 8:04 WIB
Fatin Shidqia

Fatin Shidqia

JAKARTA (Pos Kota) – Raisa dan Fatin Shidqia berebut penghargaan Penyanyi Wanita Solo Terdahsyat di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2016, Senin (25/1) mendatang.

Selain itu, puluhan musisi juga bersaing untuk mendapatkan salah satu penghargaan dari 15 kategori yang tersedia dalam acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, tersebut.

Menurut Dini Putri, Head and Programming Director RCTI, Dahsyat yang telah 8 tahun menjadi program musik favorit masyarakat, telah membuat banyak cerita dan kenangan.

“Dahsyat sudah 8 tahun berjalan. Selama itu ada banyak hal terjadi dari Raffi menemukan Gigi dan lahirkan Rafathar, kematian Olga, banyak lagi,” ujar Dini Putri.

Mengambil tema ‘Circle of Life’, Dahsyatnya Awards 2016 akan membagi kategori menjadi 10 kategori dilakukan pemilihan melalui voting SMS, 2 (dua) kategori melalui Media Sosial, dan 3 (tiga) kategori melalui penilaian dewan juri terpilih, yaitu Opa Jahja, Anggi Umbara (sutradara film dan video klip), Candi Soeleman (photograper dan sutradara video klip), Daniel Mananta (entertainer), dan Angga Puradireja (musisi).

Dahsyat juga bakal memberikan penghargaan khusus kepada almarhum Olga Syahputra, yang sempat menjadi ikon program musik Dahsyat.

“Ada penghargaan khusus untuk almarhum sebagai bentuk apresiasi kami. Sebuah keluarga kan gitu, ada yang datang, ada yang pergi. Sebelum almarhum Olga kita juga ada almarhum Ade Namnung,” lanjut Dini Putri. (embun)