Sunday, 15 September 2019

Cidera, Ashley Young Harus Istirahat Lama

Jumat, 22 Januari 2016 — 23:00 WIB
Ashley Young cera saat MU hadapi Liverpool (reuters)

Ashley Young cera saat MU hadapi Liverpool (reuters)

INGGRIS – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan Ashley Young harus beristirahat untuk waktu yang lama.

Kepada MUTV manajer 64 tahun tersebut mengatakan, “Ashley Young mengalami cidera otot selangkangan yang parah. Cidera yang harus segera dioperasi, jadi dia tidak bisa bermain untuk waktu yang lama.”

Gelandang serang yang telah memberikan 3 assist ini mengalami cidera di babak pertama saat Setan Merah bertamu ke kandang Liverpool di Sabtu pekan kemarin.

Selain Young yang tidak akan diturunkan saat Manchester United menjamu Southampton pada Sabtu (23/1) besok, Antonio Valencia, Luke Shaw, Marcos Rojo, Phil Jones, Bastian Schweinsteiger juga dipastikan tidak akan memperkuat pasukan.

Cidera beberapa pemain membuat Van Gaal merasa terganggu. “Sulit dipercaya, tapi kami tidak beruntung. Jones dan Schweinsteiger tidak bisa bermain akhir pekan ini. Anda bisa lihat, kami kini mempunyai tujuh pemain yang cidera,” kata Van Gaal.

Laga Sabtu besok menjadi penting bagi manajer asal Belanda ini. Hanya selisih dua poin dengan Tottenham yang berada di peringkat empat, kemenangan menjadi keharusan bila Setan Merah ingin berlaga di Liga Champions musim depan. (daus)