Wednesday, 24 July 2019

Terry Putri Belum Ketemu Jodoh Lagi

Jumat, 22 Januari 2016 — 5:38 WIB
Terry Putri.

Terry Putri.

JAKARTA (Pos Kota) – Pasca bercerai dengan Rully Johan, Terry Putri belum lagi dapat pendamping. Ia mengatakan menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

“Soal pasangan belum tahu, karena kan manusia bisa berusaha berikhtiar, tapi hasil di tangan Tuhan. Yang penting sekarang positif aja,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, kemarin. “Niat menikah lagi ada. Cuma ya itu, untuk cari pasangan yang cocok nggak gampang lho,” sambung wanita yang kini berhijab itu.

Tentang kriteria idamannya, Terry berharap mendapatkan pasangan yang penuh kasih sayang dan bertanggung jawab. Jika berjodoh dengan lelaki tersebut, pemain film Jangan Menangis Sinar ini tak mau menggelar pesta mewah seperti pernikahan pertamanya.

“Aku kan sudah pernah nikah. Ada pengalaman nikah pertama kemarin heboh banget dan gagal. Aku berpikir kalau nanti punya pasangan lagi, ya nikah yang sederhana,” ujar pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini.

“Tapi kalau di entertainment-kan banyak sponsor, lihat nanti ya, yang penting ada pasangannya dulu,” tambahnya.

Seperti diketahui, Terry Putri dinikahi Rully Johan pada 5 Desember 2009. Berjalan 2 tahun, rumah tangga mereka dihinggapi masalah, hingga akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menyatakan Rully dan Terry resmi bercerai pada Februari 2012. (embun)