Monday, 11 December 2017

Gita Gutawa Membuka Hati

Sabtu, 23 Januari 2016 — 7:13 WIB
Gita Gutawa

Gita Gutawa

BUKAN cuma urusan bermusik Gita Gutawa dan ayahnya, Erwin Gutawa, kompak. Namun, urusan asmara pun Gita tak segan bercerita kepada ayahnya.

“Kalau sama papa santai aja, boleh-boleh aja. Papa santai banget, ketawa mulu, dan nggak galak. Aku suka curhat sama papa. Justru sekarang aku juga lagi banyakin temen dan punya waktu untuk main sama teman-teman,” ujar Gita di kawasan SCBD, Jakarta, kemarin.

Pelantun lagu Parasit itu mengaku masih sendiri alias jomblo. Tapi, dirinya mengatakan akan membuka hati bagi siapa saja yang mau mendekatinya.

“Karena aku mau fokus di karir dan banyak yang dikerjain juga. Soalnya kemarin sibuk kuliah sekarang musik. Tapi nggak menutup hati sih,” katanya. “Memang sekarang status single, tapi aku happy-happy aja,” lanjutnya.

Saat dikorek lebih lanjut mengenai kriteria cowok idamannya, Gita mengatakan, cowok tersebut harus bisa mendekati keluarganya. “Kalau buat aku yang penting baik, dekat dengan keluarga. Keluarga juga senang, seiman, bisa menerima aku apa adanya. Nggak dari kalangan mana aja, tapi terserah,” paparnya. (embun)