Wednesday, 26 September 2018

Grup Idola 4Minute Siap Luncurkan Album Baru

Selasa, 26 Januari 2016 — 9:32 WIB
Grup 4 Minute

Grup 4 Minute

GRUP idola 4Minute, siap melanjutkan kesuksesan album keenam mereka ‘Crazy’ dengan merilis album ketujuh bertajuk ‘Act.7’. Album ini akan memuat lagu utama berjudul ‘Hate’, yang didahului dengan perilisan teaser foto personel 4 Minute.

Di teaser foto baru ini, HyunA cs kompak mengenakan atasan singlet dengan tulisan 4M dan hot pants. Teaser foto yang didominasi warna kuning, menonjolkan kesan garang namun seksi dari para personel 4 Minute.

‘Hate’ merupakan lagu ciptaan musisi internasional Skrillex bersama komposer asal Korea Seo Jae Woo dan Son Young Jin. Lagu tersebut mengusung genre EDM hip hop, yang berkisah tentang perasaan wanita saat putus dari kekasihnya.

Mini album ‘Act.7’, rencananya akan dirilis secara resmi pada 1 Februari mendatang, setelah sempat tertunda. Peluncuran album ini juga sebagai titik balik 4 Minute yang tak mau lagi dipandang sebagai girlband semata.

“Kurasa ini sudah waktunya kami mendengar orang-orang menyebut kami sebagai seniman, bukan sekadar girlband,” komentar Jiyoon, salah satu personel 4Minute dalam sebuah wawancara baru-baru ini. (embun/rf)