Thursday, 15 November 2018

Putri Jesica Senang Duet Bareng Dicky

Selasa, 26 Januari 2016 — 8:12 WIB
Dicky Prasetya dan Puteri Jesica. (mia)

Dicky Prasetya dan Puteri Jesica. (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Personel grilband ‘7 Icon’, Putri Jesica senang bisa berkolaborasi dengan Dicky Prasetya, personel boyband ‘Sm*sh’. Keduanya berduet menyanyikan lagu berjudul ‘Tak Akan Bersatu’.

“Lagunya galau, melankolis. Walaupu liriknya sedih, kita tetap menyanyikannya dengan ngedance,” tutur Dicky Prasetya, saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Jalan Martimbang Raya, Jakarta Selatan, kemarin.

Dicky mengaku fokus dengan karir solonya. “Temen-temen Smash’ mendukung karir solo saya. Pokoknya kita tetap solid,” ucap pelantun ‘I Heart You’ ini.

Puteri Jesica mengaku, sangat menyukai lagu barunya tersebut, karena dinilai cocok untuk remaja. “Jadi sebenarnya ini cerita fiksi ya, jangan sampai ada yang tersindir,” ungkapnya sembari tertawa.

Dalam video klip penyanyi cantik yang disapa PJ itu tengah membersihkan kolam renang bersama Dicky. Keduanya terlihat akrab, layaknya sepasang kekasih. Namun PJ dikejutkan oleh kedatangan cewek seksi yang mengaku pacar Dicky. Akhirnya mereka pun bermesraan di depan PJ. (mia)