Friday, 20 July 2018

20 Video Hot Nikita Mirzani Dibayar Rp 100 Juta

Kamis, 28 Januari 2016 — 0:37 WIB
Nikita Mirzani menerima uang Rp 100 juta tas video syurnya (PNJ-53)

Nikita Mirzani menerima uang Rp 100 juta tas video syurnya (PNJ-53)

JAKARTA (Pos Kota) – Nikita Mirzani kembali membuat berita heboh setelah belum lama ini dirinya diduga terlibat prostitusi online, kini 20 video yang Nikita upload di salah situs vidio mendapat bayaran Rp100 juta.

“Sebenarnya Niki nggak nyangka video yang berisikan kisah Niki sehari-hari ala-ala Niki yang jumlahnya ada 20 yang Niki serahin ke sini (situs Vidio) ternyata ditonton oleh 1 juta penonton dalam 1 bulan,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui  di Senayan City, Jakarta Pusat. Rabu (27/1)

Video yang diunggah oleh Nikita ke situs vidio itu mendapat sorotan publik hingga menembus 100 juta penonton. Beberapa video yang diunggah hanya dengan menggunakan bikini Nikita anggap wajar dan tidak vulgar karena momennya yang mengharuskan Nikita menggunakan itu.

“Niki pake bikini itu karena lagi berenang, ya masa iya kalau berenang pake gamis? Toh ini cuma ditayangin lewat website di internet bukan ditayangin di tv. Jadi Niki ngerasa aman-aman saja,” paparnya.

Namun bagi pihak situs tersebut justru video yang di unggah Nikita menyebabkan kunjungan ke situs Vidio.com semakin meningkat.

“Uang tunai senilai 100 juta rupiah ini kami berikan kepada Nikita sebagai salah satu bentuk apresiasi dan tanda terima kasih karena Nikita secara rutin mengunggah video-video nya di Vidio.com. Video yang diunggah Nikita menyebabkan kunjungan ke situs Vidio.com semakin meningkat,” ucap Gagan Gandara, selaku Head of Vidio.com. (PNJ-53)