Friday, 21 September 2018

Enrique Yakin Neymar Teken Kontrak Baru

Kamis, 28 Januari 2016 — 9:54 WIB
Bintang Barcelona, Neymar Jr.  (reuters)

Bintang Barcelona, Neymar Jr. (reuters)

BARCELONA (Pos Kota) – Pelatih Luis Enrique yakin Neymar akan segera menandatangani kontrak baru di Barcelona. “Saya percaya Neymar akan menandatangani kontrak baru di sini,” kata Enrique dikutip dari FourFourTwo.

Oleh karena itu dia mengaku merasa geli mendengar kabar Neymar Junior akan hengkang dari Barcelona. Kontrak Neymar saat ini masih berlaku baru hingga Juli 2018.

Ketenangan Neymar di Spanyol sempat terusik isu kasus penggelapan nilai transfer dari Santos ke Barca. Hal ini membuat banyak pihak menilai Neymar tak betah dan pilih hengkang. Tapi, Enrique mengatakan semua kabar tersebut tidak benar.

Kepiawaian Neymar memang diincar sejumlah klub raksasa Eropa. Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain telah menunjukan ketertarikannya kepada Neymar. Mereka menawarkan nilai kontrak menggiurkan kepada satu dari trio Messi-Suarez-Neymar (MSN) yang haus gol itu.

Selain soal kontrak, Enrique juga berbicara mengenai kondisi fisik Neymar yang tengah cedera dan membuatnya absen saat Barca mengalahkan Malaga pada Sabtu (23/1) lalu.

“Tidak ada risiko besar pada dirinya. Dia telah berlatih dan dalam kondisi yang sempurna,” ungkap Enrique.
(awang/si)