Tuesday, 20 November 2018

“Kerja Sama Raja Bursa Mobil dengan Pos Kota,”

Pedagang Rumahan Gratis Jual Mobil di Mal

Kamis, 28 Januari 2016 — 9:12 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

 

RAJA Bursa Mobil (RBM) bekerja sama dengan Pos Kota memberi kesempatan kepada pedagang mobil seken rumahan untuk menjual dagangan di gedung mal. Area yang disediakan secara gratis ini berlokasi di tempat strategis yakni lantai basemen, samping Carrefour, Mal Taman Palem, Cengkareng, Jakbar.

“Kami memberikan fasilitas menarik kepada komunitas pedagang mobil seken rumahan untuk berkumpul bersama sambil berjualan,” ujar Michael Go, pengelola RBM di Mal Taman Palem, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, kemarin.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Pos Kota yang mendukung melalui publikasi sehingga perkumpulan komunitas ini banyak diketahui masyarakat konsumen. “Kesempatan ini kami buka kepada para pedagang mobil seken di Jabodetabek,” paparnya.

Menurut Michael. peminat bisa mendaftar langsung ke Sekretariat RBM di Mal Taman Palem dengan kontak person Agus. “Atau bisa juga menghubungi saudara Gunawan di kantor Pos Kota, Jalan Gajahmada 100, Jakbar,” jelas Michael.

BAKAL RAMAI
Kegiatan ini akan dibuka pada awal Februari 2016 dan disediakan tempat yang dapat menampung ratusan mobil. “Kami optimis kegiatan ini bakal ramai dan banyak dikunjungi konsumen,” ujar Michael yang pernah sukses menggelar kegiatan semacam ini di Mal Mangga Dua Square yang kemudian menjadi pasar mobil seken berkapasitas ribuan unit mobil. (joko)