Saturday, 17 November 2018

Dicium Chico Jericho Pevita Pearce Kaget

Sabtu, 30 Januari 2016 — 7:56 WIB
Pevita Pearce dan Chico Jericko. (mia)

Pevita Pearce dan Chico Jericko. (mia)

PEVITA Pearce mengaku terkejut dengan hasil film yang dibintanginya berjudul ‘Aach…Aku Jatuh Cinta’, lantaran ada adegan ciuman dengan lawan mainnya Chico Jericho.

“Aku tadi lihatnya kaget. Soalnya pas pemutaran di Busan Festival itu enggak ada. Tapi di sini malah ada adegan itu,” tutur Pevita Pearce, saat ditemui usai premier film ‘Aach…Aku Jatuh Cinta’ di XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Berbeda dengan Pevita, Chico justru mengaku belum menonton film tersebut. Menurutnya, adegan mencium Pevita cuma sebagai tuntutan peran. “Yang namanya sudah dapat chemistry jadi mengalir begitu saja,” ucap Chico sembari tertawa.

Dalam film ini Pevita berperan sebagai gadis bernama Yulia yang memiliki sahabat dari kecil bernama Rumi yang diperankan Chico Jerikho. Disamping kisah persahabatan dan pertengkaran, tak lepas dari judulnya, film ini juga menampilkan kisah asmara.

Film ‘Aach… Aku Jatuh Cinta’ akan mulai tayang pada 4 Febuari 2016. Sebelumnya, film garapan Garin Nugroho ini telah diputar di 2 festival film Internasional seperti Busan International Film Festival (BIFF) Korea dan International Film Festival Rotterdam (IFFR) Belanda. (mia)