Wednesday, 13 December 2017

Munaslub Golkar Digelar Mei, Kubu ARB dan Agung Laksono Diadopsi

Sabtu, 30 Januari 2016 — 17:27 WIB
Tokoh Golkar Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

Tokoh Golkar Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

JAKARTA (Pos Kota) – Partai Golkar akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Minggu kedua bulan Mei Tahun 2016. Munaslub itu akan mengadopsi dua kubu yakni, Aburizal Bakrie (ARB) dan Agung Laksono (AL).

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Golkar kubu Aburizal Bakrie, Fadel Muhammad yang dihubungi di Jakarta, Sabtu (30/1). “Pelaksanaan Munaslub akan digelar di Jakarta,” tambah Fadel.

Ia menambahkan dirinya yakin pasca Munaslub tidak ada lagi konflik di tubuh Golkar. “Kalau sekarang ada wacana berdirinya Partai Golkar Indonesia (PGI) kami tidak menganggap serius karena wacana itu bercandaan saja,” terang Fadel.

Fadel menambahkan dengan adanya keputusan pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM, yang menyerahkan kepengurusan Golkar hasil Munas Riau, maka pelaksanaan Munaslub diselenggarakan pengurus Golkar Munas Riau, dan termasuk AgungĀ  didalam kepengurusan tersebut.

Dalam Munaslub nanti, terang Fadel, juga akan melibatkan tim transisi tapi dalam kapasitasnya sebagai penasihat dalam pelaksanaan Munaslub tersebut. (johara/win)