Thursday, 27 July 2017

Reza Rahadian Senang Diarahkan 2 Sutradara

Sabtu, 30 Januari 2016 — 12:42 WIB
Reza Rahadian. (mia)

Reza Rahadian. (mia)

SEGUDANG pengalaman sudah dimiliki Reza Rahadian sebagai seorang aktor. Namun baru kali ini Reza bekerjasama dengan dua sutradara yaitu Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth di film terbarunya berjudul ‘Talak 3’.

“Tantangan di film ini justru di directing prosesnya, karena kita (pemain) mendapat arahan dari dua orang sutradara dengan treatment yang berbeda,” tutur Reza Rahadian, saat ditemui di Gala Premiere Film ‘Talak 3’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Dengan Hanung, Reza harus mengimbangi kecepatannya dalam mengarahkan pemain, sekaligus kesigapannya selama syuting. Sedangkan Ismail, lebih terlihat tenang, sehingga Reza harus berusaha untuk memaksimalkan dirinya sendiri.

“Mas Hanung itu speed sekali orangnya, sangat berapi-api. Sedangkan Mas Mail ‎itu lebih tenang. Jadi pas briefing saja kita sudah menerima dua treatment yang berbeda,” tambah bintang film ‘Emak Ingin Naik Haji’ ini.

Pada film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini, Reza berperan sebagai Bimo, sahabat dari pasangan suami istri, Risa (Laudya Cynthia Bella) dan Bagas (Vino G. Bastian), yang diam-diam memendam rasa untuk Risa. (mia/rf)