Saturday, 20 January 2018

Pep Guardiola Dipastikan jadi Pelatih Manchester City

Senin, 1 Februari 2016 — 22:24 WIB
Pep Guardiola (reuters)

Pep Guardiola (reuters)

INGGRIS – Manchester City memastikan Pep Guardiola menjadi manajer klub pada akhir musim dengan kontrak tiga tahun menggantikan Pellegrini.

Manajer asal Spanyol yang telah meraih 19 trofi sepanjang karir 8 tahun, telah lama dikabarkan menjadi incaran berbagai klub Premier League. Kabar kepindahannya semakin kencang saat dia mengumumkan tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich.

Chelsea dan Manchester United yang sedang mengalami masalah dengan performa sangat tertarik mendapatkan manajer 45 tahun ini. Namun mantan manajer Barcelona lebih memilih Etihad Stadium.

Kepastian bergabungnya Guardiola diumumkan oleh City sesaat setelah pernyataan manajer Manuel Pellegrini yang tidak ingin memperpanjang kontrak tiga tahunnya. Bersama Pellegrini, City telah meraih satu gelar juara Premier League dan satu gelar juara Piala Liga. Pellegrini sangat mendukung bergabungnya Guardiola ke Manchester City.

Guardiola adalah manajer Barcelona yang paling sukses. Bersama Guardiola, raksasa Spanyol meraih 14 trofi dalam empat tahun, termasuk tiga gelar juara La Liga dan dua gelar Liga Champions. (daus)

  • LovelyOcta99

    Selamat malam bos,kami dari Sarjana poker yang aman dan terpercaya diasia.mengajak anda untuk ikut bermain permainan seperti Poker, domino,BandarQ , capsa serta AduQ.dan kami memiliki server tercanggih dan terbaru yang memungkinkan Anda hanya dengan satu ID bisa memainkan seluruh permainan yang kami sediakan untuk Anda bergabunglah bersama kami di sarjanapoker,com. dengan CS yang ramah dan berpengalaman serta serve tercanggih menjadikan situs poker kami yang terbaik di asia , ayoo….kunjungi www,sarjanapkr,com.