Saturday, 18 August 2018

Laporkan Indra Bekti ke Polda, Reza Dicecar 20 Pertanyaan oleh Polisi

Selasa, 2 Februari 2016 — 22:24 WIB
indra bekti

JAKARTA (Pos Kota)- Reza Pahlevi diberondong 20 pertanyaan oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat melapor. Reza dan tim pengacaranya melapor dengan tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh artis Ibukota Indra Bekti, Selasa (2/2/16) malam.

Reza Pahlevi diperiksa hampir tiga jam di ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya . “Pertama kita jelaskan kepada penyidik tentang pokok permasalahan itu mulai dari tahun berapa, kapan terjadinya sampai kapan terakhir berhubungan,” ujar Leo Siregar tim kuasa hukum Reza Pahlevi.

Leo menambahkan juga menjelaskan tentang ancaman yang diberikan kepada kliennya namun pada hari ini lebih menjelaskan tentang pokok permasalahan yang terjadi.

Setelah melakukan pelaporan Reza mengaku dirinya sudah lega karena sudah melaporkan hal ini ke pihak berwenang.  “Saya mengucapkan terimakasih kepada tim kuasa hukum saya karena kalau bukan karena tim mungkin saya tidak akan seperti ini,” Ujar Reza Pahlevi.

reza

Reza Pahlevi didampingi kuasa hukum melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro (PNJ-44)

Reza menambahkan harapannya terhadap Indra Bekti untuk segera bertaubat karena semakin lama tidak bertaubat maka akan makin banyak lagi korban yang merasakan hal yang sama seperti dirinya.

“Untuk IB bertaubatkah jangan lagi menjanjikan hal-hal seperti saya, kasian orang-orang dari daerah dan dari luar yang di janji-janjikan seperti saya,” tandasnya.

“Untuk selanjutnya saya serahin semua kepada tim kuasa hukum saya,” lanjut Reza.

Reza dan tim kuasa hukumnya juga akan terus maju apabila Indra Bekti masih kukuh tidak mengaku karena Reza mengaku adalah sebagai pihak yang benar dan akan terus melawan.

Pengacara Reza, Leo Siregar menjelaskan hari ini masih dalam pemberian alat bukti awal dan masih menunggu pemanggilan selanjutnya.(PNJ-44)