Tuesday, 13 November 2018

Ahok Minta RPTRA Tempat Silaturahmi, Bukan Cari Pasangan

Jumat, 5 Februari 2016 — 11:27 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) .

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) .

JAKARTA (Pos Kota) – Peresmian Ruang Pelayanan Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Borobudur, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakpus, dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T.Purnama alias Ahok, Jumat (5/2/2016).

Dalam peresmiannya, Ahok meminta RPTRA tidak hanya digunakan untuk tempat bermain anak, tapi juga untuk tempat silahturahmi. “Tapi silahturahminya jangan dipelesetkan ibu-ibu dan bapak-bapak untuk mencari pasangan lain ya,” kelekarnya.

Masih menurut gubernur, dirinya senang dengan adanya RPTRA di kawasan Menteng tersebut karena sebagaimana diketahui di lokasi elit ini harga tanah luar biasa. “Kita hanya berharap, taman terpadu yang dibangun pihak CSR ini dapat dimanfaat dan dijaga bersama,” pesannya.

Orang nomer satu di DKI tersebut, dengan didampingi Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, juga menyempat untuk berkeliling di taman yang di bangun di atas lahan seluas 1.700 meter tersebut. Sejumlah anak-anak dan warga pun menyambut dan berebut bersalaman.

Sementara itu, Walikota Mangara Pardede menambahkan RPTRA Borobudur merupakan RPTRA keempat dari 13 RPTRA di Jakarta Pusat telah diresmikan. “Nantinya ada 9 RPTRA lainnya di Jakarta Pusat, akan kita resmikan dan masih proses penyelesaian,” jelasnya.

(deny/sir)