Saturday, 22 September 2018

La Liga Sambut Hangat Kedatangan Evan Dimas

Jumat, 5 Februari 2016 — 0:17 WIB
Evan Dimas

Evan Dimas

BARCELONA (Pos Kota) – Evan Dimas, mantan pemain Timnas Indonesia U-19, mendapatkan sambutan cukup hangat dari pihak La Liga setibanya di Spanyol, kemarin.

Evan dijadwalkan berada di Spanyol selama 4 bulan untuk menjalani program latihan bersama klub Espanyol B. Agustus 2015, Evan sudah pernah melakukan trial di klub Divisi 3 Spanyol, Llagostera.

Akan tetapi, kedatangan Evan kali ini lebih spesial, karena  ia langsung disambut pihak La Liga melalui akun Twitter resminya. Bahkan dua foto Evan juga diunggah ke Twitter.

Foto pertama, pemain berusia 20 tahun tergambar sedang berada di ruang ganti stadion Cornell-El Prat. Foto kedua, Evan memegang mikrofon berlogo La Liga di lapangan seperti tengah melakukan wawancara.

Meskipun baru mengikuti program pengembangan di tim Espanyol B, gelandang muda Indonesia itu sudah menjadi sensasi di Spanyol. Sejak kedatangannya ia menjadi sorotan. Televisi resmi La Liga langsung melakukan wawancara dengannya.

Twitter resmi La Liga juga cukup aktif mengabarkan perkembangan Evan Dimas. “Selamat datang ke La Liga, Evan Dimas,” tulis Twitter resmi La Liga. (awang)