Friday, 20 September 2019

Identitas Mayat Pria di Cakung, Dedy Widyanarko Asal Pati

Sabtu, 6 Februari 2016 — 11:28 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Mayat pria yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta kepalanya ditutup dengan sarung helm, di Cakung, Jakarta Utara,  akhirnya diketahui identitasnya. Korban atas nama Dedy Widyanarko, 23.

Almarhum Dedy merupakan warga Desa Blibak, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Hal itu seperti dijelaskan oleh Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Husaimah, Sabtu (6/2). Menurut dia, didapatnya identitas korban setelah tim melakukan pengecekan terhadap sidik jarinya.

“Dari situ diketahui korban bernama Dedi Widyanarko yang merupakan anak pasangan Jasri dan Kasmi,” katanya, Sabtu (6/2).

Menurutnya, didapatkannya identitas korban berkat sidik jari E-KTP data base dari Kementerian Dalam Negeri. Pihaknya pun, kata Husaimah, langsung berkordinasi dengan Polda Jawa Tengah untuk mengecek keluarga korban. “Kami langsung kordinasi semuanya, mudah-mudahan ada informasi tambahan,” ujarnya.

Luka Benda Tumpul

Husaimah juga menyebut, dari hasil otopsi yang dilakukan di RS Polri Kramatjati, terlihat luka-luka yang dialami korban. Seperti luka benda tumpul di kepala dan muka korban, luka benda runcing berbentuk gerigi pada rusuk samping kanan. “Dugaannya, sebelum dibuang korban dipukuli dulu oleh pelaku,” tambahnya.

Sebelumnya diberikan, sesosok pria ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tangan dan kaki diikat lakban. Korban yang kepalanya juga ditutup sarung helm, ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Inspeksi Cakung Grand RT 001/08 Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (5/2) dinihari. (Ifand/win)