Friday, 22 September 2017

Di Film Rudi Habibibe

Reza Rahardian Beradu Akting dengan Chelsea Islan.

Minggu, 7 Februari 2016 — 7:03 WIB
Reza Rahardian dan Chelsea Islan.

Reza Rahardian dan Chelsea Islan.

JAKARTA (Pos Kota) – Reza Rahardian kembali memerankan sosok B.J Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia dalam film yang berjudul ‘Rudi Habibie’ dengan berlatarkan kisah masa muda Habibie. Jika sebelumnya Reza bermain dengan Bunga Citra Lestari dalam film ‘Habibie & Ainun’, kini Reza akan beradu akting dengan Chelsea Islan.

Film ‘Rudi Habibie’ masih dalam proses syuting, pengambilan gambar dan persiapan lainnya namun Reza Rahardian mengakui tidak sulit beradu akting dengan Chelsea karena sudah mengenal baik satu sama lain.

“Sama Chelsea sudah dekat. Saya sudah mengenal dia, dia pun begitu. Di luar film sangat dekat, main, jalan bersama-sama,” ungkap aktor kelahiran Bogor 1987 ini saat ditemui poskotanews.com di gedung MD Pictures, Jakarta Selatan.

“Jujur, saya menyebutkan nama Chelsea untuk terlibat di film ini. Bakatnya ada, muda, cerdas dan pilihannya jatuh ke Chelsea Islan,” tambahnya.

Film ‘Rudi Habibie’ rencananya akan rilis pada tanggal 25 Juni 2016 mendatang bertepatan dengan ulang tahun B.J Habibie yang ke-80. (PNJ-53)