Wednesday, 26 September 2018

Enam PS dan 6 TV Digondol Maling Dari Tempat Rental

Senin, 8 Februari 2016 — 13:25 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Kompolotan maling menguras habis isi  satu tempat rental playstation (PS) di Jl. Raya Parung-Gunungsindur, Desa Parung, Kecamatan Parung.  Sebanyak 6 unit PS3 dan 6 unit TV raib dibawa kabur oleh pelaku.

Padahal, rental ini baru ditutup pk.06:30 wib, namun saat Bayu, 26, pemilik sekaligus penjaganya mau buka kembali sekitar pk.07:00 wib, pintu gembok dan rolling door sudah rusak. ‘Saya kaget, sebab baru ditutup setengah jam oleh suami, pas giliran saya yang bertugas, kunci dan rolling door sudah terbuka,” katanya Senin (8/2/2016).

Kagetnya lagi setelah mengetahui seluruh PS dan TV sudah raib digondol maling. “Enam PS3 dan enam TV sudah lenyap,” ucap Bayu. Dia juga melihat ada sebuah gunting besi yang diduga digunakan pelaku untuk merusak gembok tertinggal di depan tempat usahanya.

“Saya sudah laporkan kejadian ke Mapolsek Parung dan gunting milik si maling ikut diamankan,” katanya.

Akibat kejadian ini, dia mengaku usahanya yang sudah digeluti sejak satu setengah tahun ini membuatnya mengalami kerugian Rp30 juta, “Usaha ini satu-satunya buat bertahan hidup bersama suami saya Reza,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Parung, AKP Budi Santoso membenarkan kejadian tersebut. “Kita sudah mengumpulkan sejumlah saksi dan masih dalam penyelidikan untuk mengungkap siapa palakunya,” katanya.

(iwan/sir)