Tuesday, 18 September 2018

Imlek, Pengunjung Ancol Disambut Pohon Angpao

Senin, 8 Februari 2016 — 13:36 WIB
kawasan Ancol.(PNJ-33)

kawasan Ancol.(PNJ-33)

JAKARTA (Pos Kota) – Nuansa khas Imlek sangat terasa di berbagai wahana yang berada di dalam kompleks Taman Impian Jaya Ancol,Senin (8/2/2016).

Berbagai ornamen bernuansa Tionghoa menghiasi seluruh kawasan Ancol.”Kita menampilkan tema imlek dan juga dekorasi bergaya Tionghoa. Serta menciptakan susana dan dekorasi yang baik untuk pengunjung. Suasana kemeriahan berupa lampion-lampion yang kami pasang di sekitar kawasan ancol,” tutur Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Farida Kusuma.

Sejumlah ornamen oriental sudah dipasang di SeaWorld, Atlantis, Ocean Dream, dan Dufan. Pengunjung pun disambut oleh pohon-pohon angpao berwarna merah di bagian kanan dan kiri gerbang penjualan tiket.

Para pengunjung pun dapat menyaksikan pertunjukan yang tak biasa yang hanya dihadirkan setahun sekali yaitu saat perayaan Imlek seperti saat ini.

Tak ada salahnya pengunjung bisa mengajak keluarga atau sahabat untuk mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol untuk menikmati berbagai kemeriahan bernuansa Imlek yang hanya dilakukan satu tahun sekali.

(pnj-33/sir)