Wednesday, 21 November 2018

Libur Imlek, Ancol Diserbu Pengunjung

Senin, 8 Februari 2016 — 13:41 WIB
Pengunjung yang sedang selfie di Pantai Impian Jaya Ancol. (PNJ-53)

Pengunjung yang sedang selfie di Pantai Impian Jaya Ancol. (PNJ-53)

JAKARTA (Pos Kota) – Libur akhir pekan sambut hari raya Imlek 2567, menjadikan kawasan Pantai Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (8/2) dipadati pengunjung terhitung dari 6 sampai 8 Februari 2016, tempat wisata terus dibanjir pengunjung dari berbagai daerah.

Wisatawan berdatangan ke Pantai Impian Jaya Ancol bersama anggota keluarga, kerabat ataupun pasangan. Seperti Rini, asal Jakarta Selatan, mengaku jika ada libur lebih dari satu hari menurut dia sebagai sebuah berkah.

“Bagi saya libur 3 hari kaya gini berkah banget mbak, cape kerja jarang ketemu anak. Sekalinya libur panjang saya ajak main. Seperti sekarang ini, saya ajak anak-anak main ke Ancol,” ungkapnya.

Dengan membawa dua anak didampingi suami, Rini menjadikan Pantai Impian Jaya Ancol sebagai destinasi penutup liburan. “Tiketnya relatif murah tapi keluarga sudah bisa senang-senang liat pantai,” kata ibu dua anak ini.

Selain tiket masuk yang ditawarkan relatif murah, pengunjung juga disuguhkan dengan ornamen-ornamen khas Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari ini.
(pnj-53/sir)