Monday, 16 July 2018

Jenis SUV Sangat Leluasa untuk Melibas Genangan atau Banjir

Musim Hujan Mobil Bodi Tinggi Laris

Kamis, 11 Februari 2016 — 10:17 WIB
Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

PASCA Imlek, aktivitas penjualan mobil seken semakin laris-manis. Di antara jenis mobil yang paling diminati konsumen saat ini adalah SUV dan minibus yakin mobil berbodi tinggi yang sangat leluasa untuk melibas genangan banjir.

Berbagai jenis SUV yang banyak laku antara lain Rush dan Terios, sedangkan jenis minibus yakni Innova, Avanza, dan Xenia. “Tiap musim hujan, mobil berbodi tinggi, dengan roda minimal ring 17 inci selalu laris-manis,” ujar Chandra Wijaya, pedagang Bursa Mobil Seken, WTC Mangga Dua, Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. “Sementara ini penjualan sedan agak menurun,” jelasnya.

Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, membenarkan saat ini permintaan terhadap SUV dan minibis meningkat tajam. “Hampir semua show room memajang jenis kendaraan yang banyak diburu pelanggan.” Menurutnya, pedagang di mal tersebut banyak menyediakan SUV dan minibus yang berkualitas tinggi dengan harga bersaing.

HADIAH SPEKTAKULER
WTC Mangga Dua merupakan pasar mobil bekas terbesar di Indonesia. Di lokasi ini terdapat ratusan show room yang memajang lebih dari 2.200 unit dari berbagai merek dan tipe. Pedagang melayani penjualan tunai maupun kredit.

“Khususnya konsumen yang kredit di BCA Finance disediakan hadiah spektakuler tiga unit mobil baru yang akan diundi secara terbuka,” jelas Herjanto. (joko/ak)