Saturday, 22 September 2018

Jika Jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhani Jadikan Jakarta Kota Musik

Jumat, 12 Februari 2016 — 19:39 WIB
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

JAKARTA (Pos Kota)- Jika terpilih jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhani akan membuat Jakarta kota musik. Akan banyak festival musik nasional. Hal itu dikatakan Dhani ketika mengikuti acara silaturahmi para bakal Cagub DKI yg digelar Gerindra, di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016)

“Ya pasti kan karena saya musisi yang pasti ya Jakarta akan menjadi kota musik ya itu lah sudah pasti. Karena saya kan musisi, “kata Ahmad Dhani ketika ditanya apa yang dilakukan jika jadi Gubernur DKI.

Meski demikian penyanyi kondang ini,  mengaku sampai kini belum ada persiapan . “Persiapannya ya yang wajar-wajar saja. Ngomong yang jauh-jauh enggak penting, orang masih bakal calon. Kecuali kalau kita calon benaran, baru mungkin ngomong yang macam-macam.”

Mengenai pakaian yang dipakai saat silaturahmi tersebut, Ahmad Dhani pakai baju ala roker.”Saya sih enggak berencana untuk merubah penampilan ya. Kalau memang harus pakai jas ya pakai jas. Kalau memang enggak ya enggak usah,”ujarnya soal penampilan tersebut .

Sedangkan mengenai Kalijodo, Ahmad Dhani belum berfikir lebih jauh.”Belum. Nanti saja kalau sudah jadi calon lah ya.” (julian)